Senin, 05 Desember 2011

Envy Deh!

Kalian semua pasti punya twitter kan? Pasti sering ngeliat kata kata seperti "Envy" Emang apasih arti envy? Kalau kata temen gue ya, Envy itu berarti IRI. Itu kata temen gue ya, Kalau menurut gue sih, ya sama kayak yang temen gue bilang tadi.

Ntah kenapa gue agak geli geli gimana gitu ngeliat orang pake kata "Envy" Apalagi seorang cowok! Bayangin aja coba, Cowok.. cowok nih ya.. Bikin kata "Ih envy deh avanya Cantik banget!!" Lah berarti nih cowok kepengen tampil cantik juga dong ya? Gak habis pikir kalau ada cowok yang ngetwit begituan! Ya walaupun sebenarnya ada hasrat tersembunyi dari hati gue pengen ngetwit begituan juga..

Contohnya gini nih!

Cewek 1 : New ava hihi
Cewek 2 : Ih avanya antik ayi..
Cewek 1 : Makasih..
Cewek 2 : Envy deh!
Cewek 1 : Ah, kamu juga cantik kok!
Cewek 2 : Cantikkan kamu tapi!
Cewek 1 : Cantikkan kamu tau!!
Cewek 2 : Kamu! Cantikkan kamu
Pokoknya!
Cewek 1 : Ih kamu tau!!!

*Kemudian Jambak jambakan*

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar