Senin, 05 Desember 2011

Galau bikin Kacau!

Denger kata "Galau" Pasti lo semua udah pada tau dong ya? Ya, Galau! Bikin orang Beken jadi Bete! Orang Keren jadi Kere! Pasti lo semua udah pada ngalamin kan? Mau urusan cinta atau urusan cita cita.

Terkadang Galau berguna banget! Bikin stres jadi kempes! Tapi, terkadang pula Galau bikin Kacau! Ya, Kacaunya bukan di elo! Tapi kebanyakan di Timeline. Kebanyakan sih para jomblo yang sering ngegalau.

Seperti kata @KasatKusut : "Jomblo itu penghematan, Tapi boros dipenggalauan!". Nah! Ngaku deh lo yang jomblo suka pada ngegalau! Hihi, padahal gue sendirinya juga..

Kalau kata temen gue, "Galau itu sederhana! Ketika lo buka profile cewek kesukaan lo, dan statusnya
In Relationshit!" Tapi kalau menurut gue, Galau itu seperti sebuah iklan asuransi! GALAU: God Always Listening Always Understanding!

"Bapak kamu tukang cuci baju ya? Abisnya kamu gantung gantung cintaku mulu sih!"

"Semenjak kenal kamu, aku kepengen jadi dokter! Biar bisa sembuhin hati aku yang terluka karnamu!"

"Pahlawan butuh waktu 3,5 Abad buat mengusir para penjajah, Sedangkan kamu? Cuma butuh waktu 3,5 Jam buat ngusir aku dihatimu!"

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar