Selasa, 06 Desember 2011

#NoMentions

Di twitter sering kali gue ngelihat hashtag yang satu ini! Hashtag #NoMentions Sebenarnya siapa sih yang bikin? Kalau kata kucing gue ya, #NoMentions itu sejenis sifat pengecut! Kalau menurut gue sih, #NoMention itu cocok buat bikin orang jadi kegeeran.

Gue sendiri pernah ngerasa geer! Waktu itu pada laga indonesia lawan LA Galaxy! Ada yang ngetwit gini nih!
"Ih.. Ganteng banget sih yang nomor 23!! Unyu deh! #NoMentions"

Lah,Gue langsung kegeeran dong ya? Ini ngomongin gue pasti ini!

Paling heran gue ngelihat temen gue! Dia ngetwit ginian!

"Ih banci lo ah! Di mentions dong! RT @Blablabla : Cantik kali lah adektu #NoMentions"

Lah, Besoknya malah dia ngetwit ginian : "Beraninya cuman ngetwit! Tapi gak dimention! Dimention dong! #NoMentions" Lah itu kan juga #NoMentions namanya!

Ngomong ngomong tau artinya #NoMentions gak? No Mentions: Tidak Balas. Lah lalu kenapa masih ada juga yang nge rt?

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar