Selasa, 08 November 2011

Jon, Polisi, Kiai, dan DPR

Suatu hari, datang seorang kiai memperbaiki motornya dibengkel Jon..


K: Pak, Berapa biaya yg harus saya bayar?


J: Oh tidak perlu pak.. Senang kok bisa membantu pak kiai.. Apalagi bapak orang yg suka berdakwah mengajarkan agama...


Esoknya Jon melihat 20 Buku Agama diatas meja kerjanya


Beberapa hari kemudian, datang seorang polisi memperbaiki mobil di bengkelnya Jon..


Po: Berapa biaya yg harus saya bayar pak?


J: Oh tidak perlu pak.. Saya senang bisa membantu bapak yg tlh melayani masyarakat...


Esoknya, Jon melihat 20 donat diatas meja kerjanya..


Beberapa hari kemudian, Datang seorang anggota DPR memperbaiki mobil dibengkel Jon..


DPR: Berapa biaya yg harus saya bayar?


J: Oh tidak perlu pak.. saya senang bisa membantu bapak yg sudah mengatur kenyamanan warga...


Esoknya, Jon melihat 20 mobil anggota DPR mengantri di bengkelnya...


Published with Blogger-droid v2.0

1 komentar: